Diberdayakan oleh Blogger.

Mulai Konsisten

Ya! Di Segmen gua kali ini, gua cuma ingin memberitahu bahwa gua mau mulai konsisten untuk nge-blog alias gua mosting secara teratur.

Gua sudah membuat schedule bahwa setiap hari Jumat Sore menjelang Malam gua akan mosting. Kenapa waktunya Sore menjelang Malam? Karna gua masih belum bisa pastiin jam berapa gua harus mosting. Awalnya, gua masang jadwal setiap Jumat jam 6 Sore, cuma karna saat itu adalah saat dimana biasanya lagi mandi, makanya gua gak bisa memberikan jam yang tetap, Tapi gua bikin perkiraan antara Sore sampai Malam. Jadi, bahasa mudahnya gua bakal mosting setiap hari Jumat antara jam 4 Sore sampai Jam 8 Malam (WITA ya... Soalnya gua kan di Balikpapan, kecuali kalo gua pulkam ke Lampung).

Nah, Seandainya gua gak ada mosting saat itu, artinya gua lagi berada di posisi urgent dimana hal itu harus gua prioritaskan atau mungkin saat itu gua lagi bener-bener gak bisa hidupin laptop, maka ada kemungkinan gua ndak bakal mosting untuk pekan itu. Jadi, harap di maklumi ya...

Kemudian, apabila ada moment-moment spesial atau ada hal khusus yang pengen gua posting. Gak menutup kemungkinan gua harus mosting hanya untuk hari Jumat, bisa aja diluar hari itu. Daripada di tunda-tunda mending langsung kan? Jadi... Contohnya kayak postingan ini. Jadi, Sering-sering cek blog gua aja ya biar tau kalo ada posting baru... Hehehe

Apalagi ya? Apalagi ya? Apalagi ya...? Itu ajasih, intinya gua cuma pengen konsisten nge-blog, adapun Jadwal mosting gua seperti Berikut :
Setiap Jumat, pukul 16.00 s/d 20.00 WITA, hanya di insidestevefanus.blogspot.com (Udah kayak iklan TV)

Ya, itu aja mungkin yang bisa gua sampaikan, maaf kalo shortpost. Karena pekan ini gua cuma pengen info-in tentang jadwal mosting gua sekaligus pengakuan ke-konsistenan gua. Gua berharap para readers gua makin setia ya... Thanks for Read.

0 Komentar:

Posting Komentar