Diberdayakan oleh Blogger.

Inside Steve_Fanus

Stevefanus Yanli, nama pembuat blog Garing ini. Sebenarnya ini blog kedua gua, berhubung blog pertama gua agak amburadul (dibaca berantakan), jadi gua berinisiatif buat bikin ulang blog gua, kalo lu pengen liat blog gua yang lama, lu bisa liat klik link ini. Semoga para readers blog ini bakal makin pinter setelah baca blog gua, dan mungkin bagi orang yg sudah kenal gua, bakal mengenal gua lebih dalem...

Sekarang gua bakal ngenalin diri dulu secara singkat sebelum gua mulai ngeblog gak jelas,
Nama     : Stevefanus Yanli (dibaca Stiv-fanus Yanli, bukan Ste-ve-fanus Yanli. Biar kayak bule gitu...)
TTL       : Bandar Lampung, 24-4-99 (Umur hitung sendiri)
Sekolah  : SD Advent Balikpapan, SMPN 1 Balikpapan, SMAN 1 Balikpapan
Kelas     : Sepuluh/1 SMA (Saat gua nulis post ini)
Tinggal   : Balikpapan, Kaltim, Indonesia, Asia, Bumi
Agama   : dengan bangga gua mengatakan Kristen

Ini saya, sang pemilik blogger yang amburadul sederhana ini,










Sesuai dengan judulnya, di blog ini gua bakal nyeritain banyak hal yang ada didalam diri gua, pengalaman-pengalaman gua, tapi gak tentang gua terus, kadang-kadang gua bisa ngepost hal-hal lain, tapi yang mungkin masih ada hubungannya sama gua.

Sekian dari perkenalan gua, mudah-mudahan lu bakal suka sama postingan gua selanjutnya. Thanks for Read.

0 Komentar:

Posting Komentar