Diberdayakan oleh Blogger.

Finis Coronat Opus

12 Days before 2015...

What have we done in 352 days before and today?

Tidak terasa 2014 sebentar lagi akan berlalu dan 2015 telah siap menanti. Banyak hal, kesan, peristiwa dan pengalaman yang sudah gua dapatkan dalam 2014 ini. Seperti pemilihan anggota DPR yang baru, penggantian presiden beserta menterinya, dan masih banyak lagi, temasuk salah satunya yang menjadi peristiwa penting bagi gua yaitu Lahirnya Blog gua ini, tepatnya tanggal 16 Juni 2014, dan masih banyak hal lagi. Di post gua kali ini, gua ndak bicara banyak, gua cuma ingin meng-throwback perjalanan blog gua dan apa yang menjadi motivasi gua dalam membuat blog ini.

Awal mula gua membuat blog ini karena passion gua buat untuk blogging di re-actived oleh seorang blogger muda yang bernama Kevin Anggara. Bagi elu yang ndak tau Kevin Anggara, elu bisa langsung mengunjungi blog doi di www.kevinanggara.com. Saat melihat blog doi, passion gua langsung hidup kembali, terlebih saat gua melihat post doi yang berisi tentang motivasi doi dalam hal blogging, gua jadi ingin kembali memulai menjadi seorang blogger.

Mungkin elu bertanya-tanya, apa sih yang menjadi motivasi gua sampe-sampe gua mau kembali menjadi blogger? Berikut alasan dan motivasi gua sehingga gua menjadi blogger,

1. Gua ingin berbagi pengalaman
Sebagai seorang blogger, gua ingin berbagi pengalaman mulai dari pengalaman yang baik hingga pengalaman buruk gua. Tujuannya agar orang yang membaca pengalaman gua bisa mendapat motivasi dan mendapat pelajaran dari pengalaman gua, sehingga gua juga bisa berbagi berkat dan kebaikan kepada orang lain.

2. Gua bisa berbagi Informasi
Selain berbagi pengalaman, gua juga ingin berbagi informasi-informasi yang gua ketahui mulai dari informasi yang berbau trivia sampai dengan informasi penting.

3. Gua ingin mencari teman sesama blogger
Gua sebagai seorang blogger juga membutuhkan teman sesama blogger, agar gua bisa mengetahui kiat-kiat untuk menjadi seorang blogger. Dan tentu saja, agar gua dapat mencari teman sesama blogger dengan mudah, gua perlu menjadi blogger juga, agar gua bisa mengetahui kiat-kiat untuk menjadi seorang blogger... #MulaiYoDawg

Jadi, gua berharap yang menjadi motivasi gua dalam menjadi blogger bisa senantiasa terwujud pada tahun berikutnya, sambil menunggu ulang tahun blog gua yang masih kurang lebih setengah tahun lagi. Apabila harapan gua terwujud, maka usaha gua dalam nge-blog gua pun terbayar, sama seperti motto yang gua gunakan sebagai judul dalam blog ini, yaitu Finis Coronat Opus atau dalam bahasa Inggris artinya "The End crowns The Work", atau lebih simple diartikan sebagai "Akhir yang memahkotai usaha". Jadi pada akhir tahun 2014 ini, gua ingin Akhir dari usaha gua selama 2014 berhasil memahkotai kerja keras gua dalam satu tahun ini.

Oke, sekian dari post gua kali ini. Sebelumnya, gua ingin memberitahu elu kalo gua bakal libur mosting selama 3 minggu, karena gua mau pulkam ke Lampung, jadi kemungkinan gua ndak bakal mosting selama 2 kali dan bakal kembali mosting lagi itu pada tanggal 9 Desember 2015. Jadi sebelumnya, gua ingin mengucapkan Selamat Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Tuhan Memberkati. Thanks for Read.

0 Komentar:

Posting Komentar