Diberdayakan oleh Blogger.

Trouble Is A Friend

Mungkin, sebagian orang ada yang gak asing dari kalimat ini, tapi 4 kata ini bisa dibilang salah satu moto gua. Ya! sebenarnya 4 kata ini merupakan sebuah Judul lagu dari Lenka, mungkin ada dari lu yang belum tau lagunya? lu boleh klik link youtube ini buat ngeliat Video klip + ngedenger lagunya, nah bagi yang kalian sudah tau lagunya, gua pengen ngasih tau kenapa gua milih kalimat ini buat dijadiin moto, Lets cekidot!

Suatu saat kalian mungkin pernah ngerasa kesepian, ndak ada temen, jomblo, Forever alone, atau whatever-lah, pokoknya yang berhubungan dengan sendirian. Pastinya, disaat kalian sendirian, pastinya lu butuh orang yang bisa lu pake buat nemenin elu. Tapi, bakal ada saatnya temen-temen lu itu gak bisa ngertiin lu, ndak tau apa yang lu pengen, mereka gak tau kalo lu sebenarnya lagi sukacita atau dukacita, atau mereka nyuekin lu, atau bahkan orang tua lu sendiri yang ngelakuin hal itu. Inget! Lu, masih punya 2 Temen yang bakal setia menemani elu, yaitu Tuhan dan masalah.

Kalo lu lagi kesepian, pasti dah, lu bakal nyari Tuhan, karena Tuhan memang segala-galanya, walaupun orang lain ndak bisa ngertiin elu atau blablabla, lu mesti inget kalo Tuhan selalu ada buat lu disaat apapun, suka maupun duka.

Kemudian ini dia, Masalah, lu mungkin bakal mikir gua freak karena masalah yang seharusnya kita hindarin atau kita selesaiin malah dijadiin Temen. Memang, Masalah itu harus kita selesaikan, karena gak bagus juga kalo kita hidup didalam masalah terus-terusan. Lalu apa maksud dari Trouble is a Friend?

Coba sekarang lu pikir, Masalah itu bisa datang kapan aja, disaat kita ndak butuh dia atau disaat kita butuh dia (eh sejak kapan kita butuh masalah buat datengin kita?), terus masalah itu bisa datang disaat kita lagi suka ataupun duka, kemudian masalah itu tidak pernah memandang status lu, mau lu kaya atau miskin, single atau taken, kuper atau eksis, jelek atau cakep, pokoknya ndak mandang siapa kamulah. Sedangkan temen-temen yang kita punya belum tentu mau sama kita kalo kita miskin. atau mungkin temen-temen lu bakal bangga kalo lu bisa taken, tapi mereka bakal nganggap rendah elu kalo lagi Jomblo. Terus, mereka bakal ngeremehin elu kalo lu kuper, tapi mereka bakal mengagung-agungkan elu kalo lu orang eksis, dan bisa jadi temen-temen lu ngejauhin elu karna mereka baru sadar kalo ternyata muka lu itu jelek kayak gua, tapi mereka bakal ngedeketin elu kalo kecakepan elu sampe bisa bikin bidadari lupa diri.

Intinya masalah yang lu hadapin jangan elu bikin pusing atau lu bikin ribet, karena temen-temen lu aja juga bisa bikin lu pusing dan bikin hidup lu jadi ribet. Jadi just keep Positive Thinking with your Trouble, anggap aja mereka itu sesuatu yang bisa lu jadiin sebagai temen, dengan begitu lu bakal enjoy aja saat masalah datang menghadang elu, tapi jangan lupa! Masalah yg elu dapet juga mesti lu selesein, kalo terlalu lama berteman sama masalah lu, bisa-bisa lu jadi gila kayak gua.

So, every single trouble that you got, you only need.. eh belum di translate...

Jadi, setiap masalah yang lu dapet, lu cukup biasa aja buat ngehadapinnya, anggap aja mereka temen, tapi temen yang pelan-pelan mesti lu jauhin, Masalah itu pasti ada solusinya kok, jadi lu jangan stress atau parno-an kalo dapet masalah, santai aja, yang lu cuma butuhin buat nyelesaiin masalah ntu adalah datengin temen lu yang paling setia, yaitu Tuhan.

Sekian, dari postingan gua, mudah-mudahan postingan gua ini bisa nyesatin memotivasi lu dalam menghadapi masalah-masalah yang lu dapetin, Thanks for Read.

0 Komentar:

Posting Komentar